Kaba Terkini

Hadiri Sertijab Walnag Koto Gadang VI Koto, Wabup: Komunikasi Dengan Semua Pihak

Tanjung Raya, KABA12.com — Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria mengatakan pemerintahan nagari adalah garda terdepan yang setiap hari berinteraksi langsung dengan masyarakat. Untuk itu, walinagari diminta membangun komunikasi secara terbuka dengan semua pihak dan berpandai-pandai menerima saran dan kritikan.

Hal itu diungkapkan Wakil Bupati Agam, Trinda Farhan Satria saat menghadiri serah terima jabatan Walinagari Koto Gadang VI Koto, Kecamatan Tanjung Raya periode 2020-2026, di halaman kantor walinagari itu, Kamis (6/2).

Menurutnya, sehebat apapun seseorang apabila tidak didukung bersama, maka tidak akan banyak yang dapat dikerjakan. Untuk itu, ia minta walinagari yang baru tidak segan merangkul tokoh masyarakat, supaya dapat menyatukan pemikiran dalam memajukan Koto Gadang VI Koto.

“Satukan pemikiran, supaya semakin sempurna apa yang disiapkan dalam menyusun RPJM nagari, karena ini menjadi patokan dalam menjalankan roda pemerintahan di nagari,” pesannya

Sementara itu, Tokoh masyarakat Nagari Koto Gadang VI Koto, Erdi Dt Kapalo Koto mengatakan, harapan masyarakat sangat besar kepada walinagari yang baru untuk menjadikan Koto Gadang VI Koto menjadi lebih baik.

“Segala program yang belum selesai dilaksanakan walinagari lama, kita berharap walinagari baru untuk meneruskan dan memasukkannya ke dalam RPJM nagari,” harapnya.

(Bryan)

To Top