Kaba Terkini

Hadiah Panjat Pinang Sukses Turun Malam Hari

Lubukbasung, kaba12.com — Setelah berjuang sejak sore dan break saat shalat magrib, akhirnya ratusan hadiah panjat pinang dalam rangka peringatan HUT RI ke-74 di kompleks Panti Asuhan Putra Muhammdiyah bisa diturunkan Senin,(19/8) malam.

Perjuangan berat tim panti asuhan putra Muhammadiyah berhasil setelah melalui perjuangan berat dengan ” bercilomong gomok”.

” Alhamdulillah, seluruh hadiah bisa diturunkan peserta anak-anak panti putra Senin malam, ” sebut Rahmat, Humas PT.JAPFA yang menyaksikan acara semarak hari kemerdekaan tahun ini.

Semarak peringatan HUT RI ke-74 yang dipusatkan di kompleks panti asuhan putra Muhammadiyah kerjasama IBI-PT.JAPFA dan kaba12.com itu, berlangsung semarak.

Berbagai acara digelar, yang menarik perhatian masyarakat, mulai dari acara makan kerupuk, pacu karung, berbagi tepung, membawa kelereng dengan sendok serta lomba panjat pinang yang berakhir malam ini.

” Alhamdulillah, acara berjalan sukses dan lancar, anak-anak panti terlihat terhibur dengan acara yang digelar, yang juga kami gelar dalam rangka HUT ke-3 kaba12.com, ” sebut Eri, direktur PT.media kaba duobaleh (MKD).

Kegiatan yang rutin digelar setiap tahun ini, bagi kaba12.com, sudah diprogramkan sebagai kegiatan kaba12.com- peduli sesama.
HARMEN

To Top