Kaba Terkini

Gebyar Vaksinasi Indonesia Bangkit, Ikut Vaksinasi 2 Sepeda Motor Menanti

Lubukbasung, kaba12.com — Semarak kegiatan vaksinasi yang digelar Pemkab.Agam bekerjasam dengan Polres Agam betul-betul maksimal. Walau masih belum mendorong posisi kabupaten Agam ke peringkat yang lebih tinggi dalam persentase hasil vaksinasi covid-19, namun komitmen yang terlihat sangat tinggi.

Seperti halnya besok, Minggu,(24/10) dipusatkan di GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubukbasung kembali digelar gebyar vaksinasi massal bertajuk Indonesia Bangkit.

Yang luar biasa, besok masyarakat khususnya para peserta vaksin dari berbagai elemen masyarakat disuguhkan beragam hadiah doorprize menarik, bahkan yang luar biasa, 2 sepeda motor dan 1 sepeda menanti para peserta vaksinasi yang ikut serta besok.

Beragam hadiah doorprize yang disediakan panitia tersebut, diyakini akan semakin mendorong minat masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid-19, dibuktikan, vaksinasi berhadiah doorprize itu saat ini viral ditengah masyarakat.

Kegiatan vaksinasi massal lanjutan di kompleks GOR Rang Agam, Padang Baru Lubukbasung itu dijelaskan AKP.N.Dt.Sati, Kasubag.Humas Polres Agam yang menyebutkan, dukungan kegiatan vaksinasi massal bertajuk Indonesia Bangkit itu mengalir dari berbagai pihak.

Pasalnya, kegiatan vaksinasi covid-19 yang bertujuan untuk membangun kekuatan imun kelompok tersebut, menjadi program nasional agar seluruh masyarakat kabupaten Agam, khususnya di wilayah hukum Polres Agam sudah menjalani vaksinasi covid-19.

“ Kami himbau masyarakat untuk beramai-ramai datang ke GOR Rang Agam besok, karena selain mendapatkan pelayanan vaksinasi covid-19 gratis sebagai upaya untuk mengurangi dampak paparan covid-19, juga tersedia hadiah doorprize menarik yang bisa dibawa pulang masyarakat, “ ungkap N.Dt.Sati lagi.

Informasi yang diperoleh kaba12.com, gebyar vaksinasi massal lanjutan yang digelat Minggu mulai pagi hingga sore itu, akan dibuka secara khusus oleh bupati Agam, dan akan dihadiri para petinggi daerah ini, termasuk ribuan masyarakat.

HARMEN

To Top