Kaba Lifestyle

Gaya Remaja Tempo Doeloe Yang Bisa Ditiru Remaja Sekarang

Ilustrasi

Gaya amazing remaja dulu bisa membuat senyum-senyum buat yang membacanya. Karena gaya tersebut bisa dikatakan jauh dari kata “gaul abis” versi remaja zaman sekarang.

Inilah beberapa gaya  remaja tahun 80an sampai awal tahun 90an.  Mungkin saja kejadulan mereka yang bersifat positif buat anak jaman sekarang bisa menjadi trend kembali:

1. Penampilan

Penampilan remaja dulu selalu berpenampilan apa adanya.

2. Lingkungan Sekolah

Mereka lebih memprioritaskan urusan belajar dibanding yang lain. Di sekolah Guru adalah orang yang paling dihornati. Segalak-galaknya guru tetap mereka anggap sebagai orangtua sendiri.

3. Teman Kumpul Bareng

Layaknya remaja ketika kumpul bareng, misalnya remaja putri akan membicarakan sesuatu yang seru menurutnya, antara lain membicarakan lawan jenis mereka. Ngobrolin kerennya mereka, lucunya mereka, pintarnya mereka, sambil makan camilan dan bersenda gurau. Lucunya lagi mereka rumpi cowok-cowok keren tapi tidak ada satu pun yang punya nyali untuk bicara atau mendekati sang idolanya. Alasannya malu, takut, gengsi.

4. Saat Galau

Kerennya mereka dulu, saat kegalauan melanda layaknya remaja yang moody, mereka menuangkan kegalauannya dengan menulis diary sebanyak-banyaknya dan terkadang sampai menitikkan air mata saat menulisnya. Tetapi buat anak yang kurang suka menulis biasanya mereka mulai mencari teman atau orangtua sendiri untuk curhat isi hati yang nembuatnya galau.

(sumber: voa-islam.com)

To Top