Kaba Terkini

GANN Agam Gelar Konsolidasi, Siapkan Program Sosialisasi

Lubukbasung, kaba12.com — Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Agam gelar rapat koordinasi khusus untuk menyiapkan berbagai program strategis dalam memerangi peredaran narkotika di daerah ini.

Rapat khusus yang digelar di bilangan Simpang IV Tapi, Lubukbasung Rabu malam dihadiri jajaran pengurus dan unsur pembina yang membahas berbagai hal terkait dengan program, operasional dan rencana secretariat GANN Agam.

Menurut Ade Putra Rahman, didampingi Nicko Maulana Pratama, ketua dan sekretaris DPC GANN Agam, rapat koordinasi yang digelar, selain sebagai silaturrahmi antar pengurus, pihaknya juga berupaya untuk segera mematangkan berbagai program strategis yang akan dilakukan GANN Agam dalam mendorong optimalisasinya kegiatan organisasi ditengah masyarakat.

Beberapa hal yang dibahas khusus GANN Agam tersebut, diantaranya meminta dukungan peminjaman ruang secretariat sebagai sentral aktivitas organisasi pada Pemkab.Agam, yang dijadualkan Kamis ini surat permohonannya sudah diajukan pada Bupati Agam, menggelar orientasi khusus secara internal pada seluruh pengurus terkait dengan tugas dan tanggungjawab GANN sebagai organsiasi sesuai AD-ART yang ditetapkan secara nasional.

Selain itu,ulas Ade Putra Rahman, pihaknya tengah menyiapkan program-program operasional yang akan dilaksanakan sepanjang tahun 2022 mendatang, yang diharapkan bisa mendapat dukungan dana operasional dari Pemkab.Agam melalui dana APBD 2022, termasuk dari berbagai lembaga terkait lain di kabupaten Agam, karena diakuinya GANN punya peranan penting bahkan dituntut untuk bergerak maksimal dalam berbagai hal untuk memerangi narkotika.

“ Kami berharap, dengan konsolidasi dan upaya penyiapan program-program sosialisasi itu, bisa semakin mendorong peran aktif GANN bersama seluruh lembaga yang ada di kabupaten Agam dalam memerangi bahaya narkotika yang semakin tinggi saat ini, “ungkapnya.

HARMEN

To Top