Kaba Terkini

Gabriel Jesus Kembali Perkuat The Citizens

Manchester, KABA12.com —  Jelang laga kontra antara Manchester City dengan Arsenal, Striker Manchester City, Gabriel Jesus, dikabarkan akan menjadi bagian dari skuat The Citizens pada laga semifinal Piala FA, (23/04) minggu mendatang.

Seperti yang dilansir Bola.com, Pemain asal Brasil itu dikabarkan telah pulih dari cedera cedera patah tulang metatarsal ketika Manchester City menang 2-0 di kandang Bournemouth pada pertandingan pekan ke-25 Premier League, 13 Februari lalu.

Akibat cedera tersebut, Gabriel Jesus divonis tak bisa memperkuat Manchester City pada sisa pertandingan musim 2016-2017. Dia pun harus bolak-balik melakukan perjalanan dari Inggris ke Spanyol demi pemulihan kondisi cederanya.

Tapi proses pemulihan cedera tersebut nyatanya berangsur lebih cepat dari perkiraan awal. Gabriel Jesus telah melakukan sesi latihan rutin terpisah dengan pemain lainnya dalam beberapa pekan terakhir.

Kesembuhan Jesus membuat Manchester City mendapatkan suntikan tenaga baru jelang berakhirnya kompetisi musim 2016-2017. Dia pun berkesempatan memperkuat Manchester City dalam beberapa pertandingan mendatang termasuk laga semifinal Piala FA.

Gabriel Jesus didatangkan Manchester City dari Palmeiras pada musim panas 2016 lalu. Namun, dia baru resmi membela Citizens pada Januari 2017. Sejauh ini, dia berkontribusi besar untuk The Citizens dengan mencetak tiga gol dari empat laga di Premier League.

(Tim Liputan)

To Top