Kaba Terkini

Firman Wahyudi, Korban Kebakaran di Sungai Batang Meninggal

Lubukbasung, kaba12.com — Setelah sepekan berjuang melawan maut, pasca musibah kebakaran yang dialaminya Selasa,(8/2) lalu, akhirnya Firman Wahyudi,(38), warga Sungai Batang, kecamatan Tanjung Raya, Rabu,(16/2) sekitar pukul 05.45 WIB meninggal dunia di RSUP.M.Djamil Padang.

Almarhum Firman Wahyudi, atlet dan pelatih olahraga arung jeram kabupaten Agam itu ikut menjadi korban musibah kebakaran bersama 2 orang anaknya, pasca api yang mengamuk menghanguskan kediamannya.

Firman Wahyudi bersama anaknya Fatir,(4), sebelumnya mendapat perawatan di RSUD Lubukbasung dan dirujuk ke RSUP.M.Djamil Padang, sejak Selasa kemarin mulai menjalani proses operasi penanganan dampak kebakaran, karena alhmarhum mengalami luka bakar sampai 90 persen.

Bahkan, dikabarkan Firman Wahyudi, yang akrab disapa Buya itu, dalam sepekan terakhir pasca musibah kebakaran yang dialami berjuang melawan rasa sakit yang luar biasa, karena luka bakar yang dialami sangat parah.

Sebelumnya, Fatir, anak almarhum sudah menjalani operasi di RSUP.M.Djamil Padang, yang saat ini masih menjalani perawatan, sedang 1 korban lainnya, Syafa,(8) sudah diperbolehkan pulang beberapa hari lalu.

Kabar duka meninggalnya Firman Wahyudi, sontak membuat banyak warga mengungkap duka mendalam, tak kurang seluruh pengurus cabang olahraga dan pengurus KONI Agam ikut berbelasungkawa.

“ Kita kehilangan salah satu sahabat terbaik. Mungkin itu yang terbaik untuk almarhum diberikan Allah, semoga beliau husnul khatimah dan keluarga yang ditinggalkan tabah menghadapi cobaan ini, “ungkap M.Hadi,pelatih senior dayung.

Sementara informasi yang diperoleh kaba12.com, dijadualkan, Rabu pagi ini, jenazah almarhum Firman Wahyudi yang akrab dipanggil Buya itu, akan diberangkatkan dari RSUP.M.Djamil Padang untuk dikebumikan di pandam pekuburan keluarga di Sungai Batang.

HARMEN

To Top