DPRD Agam

Festival Budaya Luhak Nan Tigo Diapresiasi Wakil Ketua DPRD Agam

Jakarta, kaba12.com — Festival Budaya Luhak Nan Tigo di Jakarta mendapat apresiasi dari Wakil Ketua DPRD Agam Suharman yang sengaja hadir dalam event khusus tersebut, Jumat, (22/7).

Suharman berharap beberapa anggota DPRD Agam menyaksikan ragam pagelaran budaya, termasuk kegiatan yang sarat akan nuansa kampuang yang sangat dinikmati para perantau.

Bahkan, disebutkan Suharman, Pemkab. Agam khususnya mesti mengambil peran lebih dalam event tersebut terutama untuk mempromosikan potensi seni budaya dan ragam produk unggulan daerah sekaligus sebagai ajang silaturrahmi dengan para perantau.

Suharman juga berharap kegiatan ini bisa menjadi pondasi kerjasama dan komunikasi antar pemerintahan daerah di Luhak Nan Tigo.

Kegiatan yang dipusatkan di Masjid Agung Al Azhar dalam kegiatan Festival Budaya Luhak Nan Tigo yang mulai digelar Jumat ini, dibanjiri ratusan pengunjung terutama kalangan perantau karena selain sajian seni tradisi juga ragam kuliner khas ranah Minang tersaji di berbagai stand yang disiapkan panitia.

“Sebagai wakil ketua DPRD Agam merasa bersyukur dan berterimakasih kepada panitia dan dunsanak dirantau yang telah mengangkat acara ini. Dengan kegiatan ini saya berkesempatan silaturahmi dan komunikasi dengan dunsanak dirantau dalam banyak hal, ” ujarnya.

HARMEN

To Top