Kaba Terkini

Event Taekwondo Piala Walikota Solok 2022-Hari Pertama, TI Agam Sabet 7 Medali

Lubukbasung, kaba12.com — Hari pertama event taekwondo Piala Walikota Solok 2022 di Solok, tim taekwondo Agam berhasil menyabet 7 medali, masing-masing 2 medali emas, 4 perak dan 2 perunggu yang dipersembahkan anak-anak Dojang GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubukbasung.

Event taekwondo tingkat Sumbar, dimana Pengkab.TI Agam mengirim 33 atlet masing-masing dari Dojang Tiku, Tanjung Mutiara yang mengirim 19 atlet dan Dojang GOR Rang Agam mengirim 14 atlet, yang dilepas khusus ketua Pengkab.TI Agam Rahman bersama pengurus KONI Agam, Selasa,(20/12).

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Bustami, Sekum.Pengkab.Taekwondo Agam, hari pertama pertangan Rabu, (21/12) di Solok, tim TI Agam sudah diturunkan di berbagai kelas yang dipertandingan, dan dalam rangkaian pertandingan yang dituntaskan hingga Rabu malam, 7 medali berhasil diraih para atlet Agam.

Dijelaskan, 7 medali yang diraih masing-masing 2 medali emas atas nama Defendera dan Salsabila Septiana, 4 medali perak atas nama Fairuz Alathif, Muhammad Zikri, Dinda Triaufa, Mesya Pramantazie dan 1 medali perunggu atas nama Nadia athifa putri.

“ Kamis ini, pertandingan masih berlanjut dan tim TI Agam banyak diturunkan di berbagai kelas, mudah-mudahan para taekwondoin Agam bisa meraih prestasi terbaik,” sebut Bustami.

HARMEN

To Top