Kaba Terkini

Event Bolavoli Walinagari Cup V Ditutup Camat Tilatang Kamang

Koto Tangah, kaba12.com — Camat Tilatang Kamang Ade Harlien tutup event bola volli Walinagari Koto Tangah Cup V 2019 Selasa,(1/10).

Event bola volli yang dibanjiri peserta dari berbagai nagari di kecamatan Tilatang Kamang itu mendapat perhatian luas masyarakat, dibuktikan dalam partai final sore ini, ratusan warga membanjiri lokasi pertandingan di jorong Koto Aur.

Camat Tilatang Kamang Ade Harlien menyebutkan, event bolavolli menjadi salah satu olahraga yang sangat diminati masyarakat, dibuktikan dalam setiap pertandingan selalu dibanjiri penonton.

Sebagai olahraga rakyat, sebut Ade Harlien, bola volli menjadi salah satu cabang olahraga yang harus terus dibina dan dikembang,” kami mengapresiasi program nagari Koto Tangah yang sukses menggelar event bola volli, bahkan ini yang kelima,” ulas Ade Harlien.

Dalam partai final Selasa sore ini, event walinagari cup V antar pelajar, saling berhadap tim bola volli Guguak Koto Aur dengan tim Koto Tangah, yang dijadualkan akan ditutup oleh camat Tilatang Kamang sekaligus menyerahkan hadiah untuk para pemenang.
HARMEN

To Top