Kaba Terkini

Enjury Time. Peserta Lelang Jabatan Optimis Akan Bermunculan

Lubukbasung, kaba12.com — Walau sampai Jumat,(6/9) pendaftar untuk lelang jabatan tinggi pratama Pemkab.Agam yang dibuka panitia seleksi (pansel) masih sepi, namun diyakinkan menjelang penutupan, peserta akan banyak yang mendaftar.

Lelang jabatan tinggi pratama untuk empat posisi eselon II yang dibuka Pemkab. Agam sejak tanggal 26 Agustus yang akan ditutup Senin,(9/9) besok, diyakinkan akan dibanjiri peserta karena ditengarai masih banyak calon pendaftar yang akan melengkapi berkas administrasi syarat untuk mengikuti proses lelang.

Keyakinan itu disebutkan Rahman,S,Ip,MM, Asisten I Sekab Agam menanggapi berita kaba12.com, terkait sepinya peminat dalam proses lelang jabatan yang dibuka Pemkab.Agam.

” Kebiasaan kan seperti itu, saat menjelang akan ditutup, para peserta akan ramai mendaftar, kita lihat saja Senin besok,” sebut Rahman.

Secara khusus, Rahman menyebutkan, informasi di media massa itu, menjadi salah satu motivasi bagi para calon peserta untuk lebih mempersiapkan diri dalam mengikuti tahapan seleksi calon pimpinan tinggi pratama posisi eselon II di empat pos yang dibuka saat ini.

” Mudah-Mudahan Senin besok, peserta yang mendaftatkan diri banyak sesuai kuota yang ditetapkan pansel ,” sebut Rahman.

Empat posisi eselon II yang dilelang saat ini masing-masing Kepala Disparpora Agam, Kepala Dinas Sosial Agam, Staf Ahli Bupati Agam Bidang Hukum-Politik- Pemerintahan dan Staf Ahli Bupati Agam Bidang Ekonomi- Keuangan -Pembangunan, dimana beberapa nama sudah mengapung ke permukaan untuk mengikuti proses seleksi.

Beberapa nama pejabat yang diinformasikan layak bersaing saat ini cukup banyak, terutama pejabat-pejabat muda diantaranya Arief Restu, Sekretaris DLH Agam, Eka Basmira, Sekretaris Badan Kesbangpol Agam, Handria Asmi, camat Tanjung Raya, Ade Harlien, Camat Tilatang Kamang, Rahmi Artati Camat IV Koto, Tommy TRD, Kabag Humas, Hilton, Kabag. Tapum, Satria,Kabag.Kesra, Hendri Rusdian, sekretaris Dalduk KB-PPA, dan beberapa nama pejabat muda lainnya.

HARMEN

To Top