Kaba Terkini

Duta Besar Arab Saudi Kagumi Objek Wisata Bukittinggi

Bukittinggi, KABA12.com — Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, berkunjung ke Kota Bukittinggi, Senin (31/01).

Rombongan disambut langsung Wali Kota Bukittinggi di Grand Rocky Hotel dan diajak menikmati keindahan Kota Wisata, tepatnya di jantung kota Jam Gadang.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, menyambut baik kedatangan Duta Besar Arab Saudi ke kota dengan luas 25 km² ini. Tentunya nanti akan komunikasi lebih lanjut terkait kerjasama antara dua daerah ini.

“Kita berharap, Duta Besar Arab Saudi bisa membawa kesan yang baik tentang Bukittinggi dan dapat mengundang atau membawa saudara dan sahabat sahabat kita warga Arab Saudi, untuk berwisata ke Kota Bukittinggi,” ujar Wako.

H.E. Mr. Essam bin Abed Al Thaqafi, Duta Besar Arab Saudi untuk Indonesia, menyampaikan kebahagiaannya dapat berkunjung ke Kota Bukittinggi. Ia berharap akan ada kunjungan lagi kedepannya untuk berwisata ke Bukittinggi.

“Bahagia sekali berkesempatan mengunjungi Kota Bukittinggi, apalagi didampingi Bapak Wali Kota. Kami sangat senang sekali dapat berkenalan dan mengenal Bukittinggi. InsyaAllah nantinya akan ada lagi, kunjungan berikutnya yang lebih menyenangkan lagi di objek wisata,” ujarnya, seperti yang diterjemahkan Dr. M Zein, Lc.MA Penterjemah Duta Besar Arab Saudi.

(Ophik)

To Top