Kaba Terkini

Dunia Pers Berduka-Margiono, Ketua Dewan Penasehat PWI Pusat Berpulang

Lubukbasung, kaba12.com — Dunia Pers Indonesia kembali berduka, menyusul berpulangnya H.Margiono, Ketua Dewan Penasehat PWI Pusat, Selasa,(1/2) sekitar pukul 09.10 WIB di RS.Modular Pertamina, Jakarta.

Mantan Ketua Umum PWI Pusat, yang menjabat Direktur Utama Rakyat Merdeka/CEO Rakyat Merdeka Group itu, meninggal di rumah sakit setelah menjalani perawatan dan siang ini akan dibawa ke rumah duka Bumi Serpong Damai (BSD), Villa Serpong, Jl.Kencana I, Blok C2 No.2,3,4 Serpong, Tangerang Banten.

Ungkapan duka berdatangan dari berbagai daerah di seluruh Indonesia, termasuk dari SMSI Kabupaten Agam, yang tersentak haru menerima kabar duka tersebut, “kita ikut berbelasungkawa, semoga beliau berpulang dalam keadaan husnul khatimah dan dilapangkan pintu syurga untuk beliau, “sebut Lukman, ketua SMSI Kabupaten Agam.

Ungkapan berbelasungkawa juga dirilis ketua SMSI Pusat Firdaus, yang menyatakan duka mendalam atas berpulangnya H.Margiono, yang menyatakan sangat kehilangan sosok wartawan senior tersebut.

“ Kami sangat kehilangan, beliau adalah mentor, banyak pelajaran dan pengalaman yang kami petik dari beliau. SMSI merasa sangat kehilangan, “ ungkap Firdaus.

Sosok H.Margiono sendiri, yang pernah menjabat ketua umum PWI Pusat selama dua periode itu, banyak memberikan kontribusi bagi dunia Pers secara nasional, dibuktikan berbagai terobosan yang dilakukan untuk mendorong profesionalisme wartawan di Indonesia.

HARMEN

To Top