Kaba Terkini

Dorong Target 70 Persen Vaksinasi, Polres Agam Beri Apresiasi Komponen Masyarakat

Lubukbasung, kaba12.com — Polres Agam beri apresiasi berbagai komponen masyarakat yang berkontribusi dalam kegiatan Sumbar Sadar Vaksin (Sumdarsin) yang digelar di wilayah hukum Polres Agam beberapa waktu belakangan.

Penghargaan diserahkan untuk jajaran pemerintah kecamatan, pemerintah nagari dan berbagai kelompok masyarakat lainnya, sebagai ungkapan terimakasih dan apresiasi atas kontribusi yang dilakukan.

Selain itu, penghargaan yang diberikan untuk memacu terealisasinya target capaian hasil vaksinasi 70 persen di akhir tahun 2021 mendatang dengan menggencarkan kegiatan sosialisasi sekaligus mengajak masyarakat untuk mengikuti vaksinasi covid-19.

Menurut AKBP.Dwi Nur Setiawan, Kapolres Agam, saat ini percepatan vaksinasi covid-19 menyasar masyarakat hingga ke tingkat jorong, dimana seluruh unsur yang ada, baik jajaran Kapolsek, Camat, Kepala Puskesmas, Walinagari, Walijorong diharapkan terus berupaya memperluas cakupan vaksinasi.

“Dengan segenap upaya, kita berharap pada akhir tahun capaian sasaran 70 persen warga Agam sudah mendapatkan vaksinasi Covid-19, sehingga herd immunity bisa tercapai,” ujarnya.

Dijelaskan Kapolres Agam, dalam apel akbar itu, diserahkan penghargaan untuk 20 lembaga dan komponen masyarakat yang dinilai berkontribusi terhadap percepatan kegiatan vaksinasi dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Agam.

HARMEN

To Top