DPRD Agam

Donor Darah 19 Juli, DPRD Apresiasi IWO Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Kalangan DPRD Agam memberi apresiasi khusus atas ide kreatif dan kepedulian sosial yang diperlihatkan para anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Agam yang konsisten melakukan serangkaian aksi sosial untuk masyarakat luas.

Bahkan, hampir setiap bulan, rangkaian kegiatan sosial dilakukan IWO Agam, mulai dari bulan suci Ramadhan, berlanjut pembenahan sarana jalan di Panti Asuhan Putri Aisyiah Lubukbasung, penyerahan bantuan untuk fakir miskin, bantuan untuk penyandang disabilitas dan serangkaian aksi sosial lain.

Bahkan, memanfaatkan moment bersejarah, peringatan 26 tahun ibukota kabupaten Agam di Lubukbasung, IWO Agam kembali menggelar aksi sosial donor darah yang diikuti puluhan peserta dari berbagai lembaga daerah.

Apresiasi khusus disampaikan ketua DPRD Agam Marga Indra Putra, melalui Kasubag.Humas-Protokol Sekretariat DPRD Agam Hasneril kepada kaba12.com.

Disebutkan Marga Indra Putra, komitmen peduli sosial yang dilakukan IWO Agam mesti menjadi contoh kalangan organisasi lain, karena diakuinya banyak masyarakat yang membutuhkan sentuhan dan perhatian.

Secara khusus, ketua DPRD Agam itu, memberi dukungan penuh terhadap berbagai kegiatan sosial yang digelar,apalagi sebagai organisasi wartawan baru di kabupaten Agam, IWO Agam sukses membangun image positif dan meletakkan “brand” sebagai lembaga yang eksis dalam masalah sosial, “ ini mesti jadi contoh, “sebutnya.

Disisi lain Marga Indra Putra berharap, program sosial yang dilakukan IWO Agam terus berlanjut dan konsisten, karena apa yang dilakukan selain sebagai ladang ibadah, juga sangat diharapkan masyarakat yang membutuhkan.

HARMEN

To Top