Dinas Sosial Agam

Dinsos Agam Kucurkan Bantuan Darurat Untuk Korban Kebakaran

Manggopoh, kaba12.com — Dinas Sosial Agam langsung kucurkan bantuan darurat untuk korban kebakaran di Padang Mardani, jorong Manggopoh Utara, nagari Manggopoh, kecamatan Lubukbasung,Selasa,(8/10)

Bantuan diserahkan Kadinsos Agam melalui Kabid.Linjamsos Dinsos Agam Arfi Yunanda yang diterima korban kebakaran Aldi M di lokasi kejadian.

Penyerahan bantuan darurat berupa terpal, peralatan dapur, sembako, selimut dan jenis bantuan lain itu, hanya berselang 1 jam pasca api berhasil dipadamkan tim Damkar Agam.

Menurut Arfi Yunanda, bantuan darurat itu diserahkan sesuai protap Dinsos Agam, dimana pihaknya berupaya langsung menyerahkan bantuan pasca musibah yanh diharapkan bisa dimanfaatkan langsung oleh korban.

” Mudah-mudahan bisa langsung dimanfaatkan korban, karena bantuan yang diserahkan darurat dan bisa cepat digunakan,” sebut Arfi Yunanda.

Kebakaran yang terjadi di Padang Mardani itu, menghanguskan 1 unit rumah, 1 sepeda motor termasuk peralatan rumah tangga milik Aldi M,(29) dengan total kerugian ditaksir mencapai Rp80 juta.
HARMEN

To Top