Kaba Terkini

Cari Nenek Saniar Yang Hilang, Tim Gabungan Sisir Kaki Marapi

Sungaipua, kaba12.com — Tim gabungan BPBD Agam menyisir areal perkebunan dan kaki Gunung Marapi untuk menelusuri keberadaan nenek Saniar, (80) warga warga Jorong Simpang, Nagari Batu Palano, kecamatan Sungaipua, kabupaten Agam yang hilang sejak Senin, (9/1) lalu.

Proses pencarian Minggu,(15/1) yang dipimpin Kabid.KL BPBD Agam Ichwan Pratama Danda, bersama unsur gabungan dari TNI-Polri, KSB, pemerintah nagari bersama warga setempat, menyisir beberapa lokasi yang kemunginan menjadi arah perjalanan sang nenek sebelum dinyatakan hilang.

Kepala BPBD Agam Bambang Warsito, menjawab kaba12.com, personil gabungan hingga Minggu siang sudah menelusuri beberapa lokasi di areal perkebunan dan kawasan hutan di sepanjang kaki gunung Marapi dalam wilayah Jorong Simpang, Nagari Sungai Pua.

Dijelaskan, sesuai penjelasan keluarga dan warga setempat, aktivitas nenek Saniar yang kerap pergi ke ladang, diduga tersesat dan tidak tahu jalan pulang, “ kita intensifkan pencarian, mudah-mudahan cuaca mendukung, dan nenek Saniar bisa segera kita temukan dalam keadaan selamat, “ ulas Bambang Warsito.

Sebelumnya, proses pencarian sudah dilakukan di kawasan perkampungan tempat tingga sang nenek, yang diperluas dalam jorong Simpang, namun belum membuahkan hasil.

HARMEN

To Top