Kaba Terkini

Camat Tilkam Pimpin Upacara HUT Pramuka ke-58 di SMAN 1

Pakan Kamih, kaba12.com — Camat Tilatang Kamang Ade Harlien selaku Kamabiran Gerakan Pramuka pimpin upacara peringatan hari ulang tahun pramuka ke-58 di lapangan SMAN 1 Tilatang Kamang, Rabu,(14/8).

Upacara yang diikuti seluruh anggota pramuka, para pengurus Kwarran Gerakan Pramuka Tilatang Kamang dan unsur terkait lain.

Rangkaian peringatan HUT ke-58 Gerakan Pramuka di kecamatan Tilatang Kamang juga semarak dengan serangkaian kegiatan, termasuk peragaan keahlian para anggota pramuka di berbagai bidang.

Dalam upacara tersebut, Kamabiran Gerakan Pramuka Tilatang Kamang Ade Harlien mengungkap rasa bangga akan eksistensi pramuka dalam mendorong kemajuan,peningkatan SDM dan membangun kepedulian pada sesama.

Hal itu terlihat, dengan beragam kegiatan yang sudah dilakukan, termasuk dalam upaya membangun kemandirian yang sasarannya untuk penyiapan insan pembangunan masa depan daerah yang siap pakai, profesional dan peduli.

Secara khusus, Ade Harlien juga mengungkap selamat atas prestasi yang diraih para anggota pramuka di berbagai event, dan berharap, eksistensi gerakan pramuka semakin berjaya di Tilatang Kamang.

” Kami optimis dengan kesamaan visi dan komitmen mendorong kemajuan, peran anggota pramuka justru akan semakin dominan dan dituntut lebih nyata,” ulas Ade Harlien.

Puncak peringatan HUT ke-58 Gerakan Pramuka di Tilatang Kamang berlangsung semarak, apalagi kegiatan yang digelar bersamaan dengan rangkaian acara peringatan HUT RI ke-74 yang digelar hampir di setiap sudut di Tilatang Kamang.
HARMEN

To Top