Kaba Terkini

Camat Lepas Tim Silat Panti Putra- kaba12.com

Lubukbasung, kaba12.com — Camat Lubukbasung M.Idrus lepas tim pencak silat Panti Asuhan Putra Muhammadiyah-kaba12.com di halaman panti asuhan putra Jumat,(22/12).

Pelepasan khusus oleh camat Lubukbasung M.Idrus para tim silat tersebut dalam rangka galanggang siliah baganti (GSB) pencak silat kabupaten Agam yang dipusatkan di GOR Rang Agam Padang Baru, Lubukbasung.

Tim perguruan silat taralak panti asuhan putra-kaba12.com ikuyi event silaturrahmi perdana di level kabupaten Agam itu sebanyak 17 orang yang akan mengikuti event GSB Jumat-Minggu,(22-24/12) yang akan dibuka ketua IPSI Agam M.Dt.Maruhun.

Camat Lubukbasung M.Idrus dalam pelepan para pesilat panti putra-kaba12.com, mengungkap apresiasi dan rasa bangganya atas peran aktif anak-anak panti asuhan putra Muhammadiyah yang sudan setahun lebih aktif berlatih.

M.Idrus berharap, para pesilat muda tersebut mempersiapkan pisik dan mental dengan matang karena event yang diikuti merupakan ajang perdana untuk penguatan pengalaman bagi para pesilat muda.

Camat Lubukbasung itu berharap para pesilat muda, binaan panti asuhan putra itu bisa menjadi pesilat andalan masa depan kabupaten Agam karena pencak silat merupakan olahraga beladiri tradisi yang harus dilestarikan bersama,” hal ini positif untuk pembinaan mental spritual generasi masa depan Agam dan kami bangga akan eksistensi perguruan silat taralak panti putra kaba12.com, kami bangga, terimakasih untuk para pembina,” ungkap M.Idrus.

Event galanggang siliah baganti ( GSB ) Agam yang diikuti tim silat taralak panti putra-kaba12.com menuruy St.Makmur, pelatih silat panti putra kaba12.com, 17 pesilatnya akan mengikuti pertandingan seni,” ini event pertama yang kami ikuti dan ini akan menjadi tambahan pengalaman bagi kami,” sebut Makmur.

(Harmen)

To Top