Agam

Bupati Shalat Ied di Halaman Kantor Bupati Agam

Lubuk Basung, KABA12.com — Bupati Agam H. Indra Catri Dt.Malako nan Putiah bersama Wakil Bupati Trinda Farhan Satria, Sekab Agam Martiaswanto Dt.Maruhun dan jajaran Forkopimda Agam akan menggelar shalat hari raya Idul Fitri 1438 hijriah Minggu (25/06) di halaman kantor Bupati Agam Padang Baru, Lubuk Basung.

Shalat Ied tahun ini diyakini bakal dibanjiri ribuan jamaah karena cukup banyak perantau yang pulang kampung.

Dijadwalkan shalat Ied 1438 hijriah akan bertindak sebagai khatib DR.Eka Putra Wirman, MA, dari UIN Padang dan imam Drs.H.Nasir Sikumbang dari Padang.

Pemkab Agam sendiri tetap mencadangkan lapangan tenis kantor bupati Agam sebagai lokasi alternatif jika cuaca tidak memungkinkan.

Sekab Agam Martiaswanto Dt. Maruhun menjawab KABA12.com di Lubuk Basung, Sabtu,(24/06) menyebutkan berbagai persiapan sudah dilakukan panitia hari besar Islam (PHBI) Agam dalam upaya memaksimalkan penyelenggaraan ibadah untuk seluruh masyarakat kabupaten Agam,” kita berdoa semoga cuaca bersahabat, sehingga kegiatan tetap berlanjut di lapangan depan kantor bupati Agam,” sebutnya.

Dijadwalkan, Bupati Agam akan menyampaikan sambutan menjelang shalat Ied setelah ketua PHBI Agam M.Dt. Maruhun menyampaikan laporan.

Usai shalat Ied bupati Agam akan membuka open house di kediaman resminya untuk seluruh masyarakat kabupaten Agam dan perantau.

(Harmen)

To Top