Kaba Terkini

Bupati Resmikan Kantor Camat Tanjung Mutiara

Tiku, KABA12.com — Bupati Agam Indra Catri resmikan Kantor Camat Tanjung Mutiara yang baru, Rabu (21/02). Peresmian itu ditandai dengan penandatanganan prasasti dan pemotongan pita. Peresmian itu juga dihadiri oleh Ketua DPRD Kabupaten Agam Marga Indra Putra, Wakil Ketua DPRD Lazuardi Erman dan Masrizal, Ketua TP-PKK Kabupaten Agam Ny. Vita Indra Catri, dan beberapa kepala OPD dan wali nagari di Kecamatan Tanjung Mutiara.

Dalam sambutannya, Indra Catri mengatakan, kantor camat yang baru, kualitas pelayanan yang diberikan kepada masyarakat harus ditingkatkan. “Jangan jadikan kantor camat ini sebagai tempat mengurus KK atau KTP saja, tetapi jadikam tempat untuk musyawarah bagi masyarakat, anak dan kemenakan kita,” kata Bupati Agam.

Indra Catri berharap, kantor camat yang baru menjadi sentral aktivitas masyarakat karena di depan kantor ada lapangan bola, di belakang kantor ada pasar. Tokoh masyarakat Tanjung Mutiara, Bagindo Suharman, juga berharap, kantor camat yang baru dapt dimanfaatkan semaksimal mungkin. “Kita berharap kantor baru camat ini, dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” jelas Bagindo Suharman.

(Virgo)

To Top