Kaba Agam

Bupati Lantik Camat Ampek Nagari, PR Besar Menanti Roza

Bawan, KABA12.com — Bupati Agam H. Indra Catri Dt.Malako nan Putiah lantik Roza sebagai camat Ampek Nagari Senin,(10/07) di kantor Camat Ampek Nagari di Bawan.

Roza merupakan perempuan pertama dipercaya sebagai camat Ampek Nagari sepanjang sejarah pemerintahan di kabupaten Agam dan diyakini akan bisa membawa kecamatan Ampek Nagari kearah kemajuan yang sesungguhnya.

Roza sendiri sebelumnya pernah menjawab sekretaris camat Matur dan disebut-sebut bakal menjawab camat Matur namun Roza justru dipercaya sebagai camat Ampek Nagari .

Bupati Agam H.Indra Catri menyebutkan, banyak hal yang harus dilakukan camat Ampek Nagari dalam memacu pertunbuhan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat mengingat potensi Ampek Nagari sabagai luar biasa.

Beragam potensi itu mesti dipacu lebih baik sehingga singkron dengan program pemerintah.

Bupati berharap camat bisa mengayomi berbagai apirasi masyarajat dalam memacu perkembangan pembangunan di Ampek Nagari dan harus bisa nenyatu dengan berbagai elemen masyarakat karena hal itu penting sebagai kekuatan mendasar memacu kemajuan.

Disisi lain Indra Catri berharap, tokoh, pemuka masyarakat dan ninik mamak memberi dukungan pada camat dan aparat pemerintahan sehingga berbagai program bisa didorong bersama demi kesejahteraan masyarakat.

Roza sendiri merupakan camat perempuan kedua di kabupaten Agam dimana saat ini Rahni Artati menjabat camat IV Koto.

(Harmen)

To Top