Kaba Terkini

Bupati Lantik 5 Pimpinan BAZNas Agam, Andri Warman : Untuk Warga, Sinkronkan Program

Lubukbasung, kaba12.com — H.Isman Imran ditetapkan sebagai ketua Badang Amil Zakat Nasional (BAZNas) Kabupaten Agam periode 2022-2027 sesuai hasil seleksi panitia yang diketuai Sekab.Agam H.Edi Busti. Bersama Isman Imran, ditetapkan 4 wakil ketua masing-masing Dr.Muhammad Salim Akbar,SH,MKn sebagai Wakil Ketua I, Drs.Syafrizal Yasin, M,Hum sebagai Wakil Ketua II, Usman,SKm,MM sebagai Wakil Ketua III dan Dodi Mulya Putra,SHi sebagai Wakil Ketua IV.

Hasil penetapan pansel pimpinan BAZNas Agam dikukuhkan Bupati Agam Dr.H.Andri Warman di Balairung Rang Agam, kompleks kediaman bupati Agam, Rabu, (13/7) yang dihadiri para unsur pimpinan daerah termasuk pengurus BAZNas Sumbar serta para kepala OPD Pemkab.Agam.

Dalam sambutannya, Bupati Agam Dr.H.Andri Warman menyebutkan, peran BAZNas dalam mendorong berbagai program yang berorientasi pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, kegiatan pendidikan, program sosial dan berbagai program lain, sangat membantu pemerintah daerah daalm merealisasikan visi-misi.

Dukungan dan sinkronisasi program BAZNas –Pemkab.Agam sangat diharapkan, karena apa yang dirancang Pemkab.Agam saat ini, sepenuhnya untuk memaksimalkan dukungan untuk peningkatan kesejahteraan, peningkatan mutu pendidikan dan peningkatan, selain membantu warga yang membutuhkan perhatian dan dukungan.

Secara khusus, Bupati Andri warman memberi apresiasi BAZNas Agam, termasuk jajaran pengurus periode sebelumnya, yang konsisten dalam memaksimalkan dukungan berbagai kegiatan Pemkab. Agam, termasuk optimal dalam peningkatan potensi zakat para muzaki dari berbagai unsur.

“ Kami berharap, kedepan peran BAZNas Agam makin maksimal, tidak hanya dalam mendorong seluruh elemen masyarakat, para muzaki serta beragam potensi zakat yang sangat diharapkan bisa mendukung berbagai program sosial, pendidikan dan keagamaan yang saat ini terus dipacu Pemkab.Agam, “ sebut Andri Warman.

Pengukuhan dan pelantikan pengurus BAZNas Agam periode 2022-2027 itu dilakukan bupati Agam setelah melalui serangkaian proses seleksi, mulai dari proses penjaringan, tes tertulis, wawancara, rekam jejak, terakhir melalui pertimbangan BAZNas Pusat melalui verifikasi factual yang dilakukan langsung oleh tim BAZNas pusat ke kabupaten Agam.

HARMEN

To Top