Pemkab Agam

Bupati Agam Tampil Dipentas Nasional, Sampaikan Statement Hari Anak Nasional 2022

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam Dr. Andri Warman tampil di pentas nasional dalam ajang anugerah Komisi Perlindungan Anak Indonesia ( KPAI) di Jakarta, Kamis, (21/7).

Bahkan, bupati Agam Andri Warman akan menjadi satu-satunya kepala daerah baik gubernur maupun bupati-walikota di Indoensia yang akan menyampaikan sambutan dan testimoni terkait dengan anugerah KPAI dalam rangka Hari Anak Nasional 2022 tersebut.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dan pantauan dari media sosial yang menayangkan prosesi acara tersebut, terlihat para kepala daerah, bupati-walikota dan gubernur se Indonesia nampak hadir termasuk bupati Agam Andri Warman yang akan menerima anugerah Terbaik I Nasional kategori Kabupaten.

” Acara masih berlangsung, Alhamdulillah Agam terbaik I nasional, ” sebut Asnidawati, Kabid. PA Dalduk KB- PA-PP Agam menjawab kaba12.com.

Dijelaskan, bupati Agam juga dijadualkan akan tampil mewakili kepala daerah se Indonesia dalam acara anugerah KPAI 2022, ” hal ini sangat membanggakan kita, acara masih berlangsung, kita akan informasikan segera, ” sebut Surya Wendri, kepala Dinas Dalduk KB-PA-PP Agam di Jakarta.

Kabupaten Agam meraih predikat terbaik I nasional kategori Kabupaten Layak Anak atas berbagai terobosan yang dilakukan dalam program perlindungan anak dan hal-hal khusus secara sosial yang dilakukan bupati Agam Andri Warman.

HARMEN

To Top