Kaba Terkini

Bupati Agam Salut Pada Fokal, Sukses Bangun Brand

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam ungkap salut pada Forum Komunikasi Anak Nagari Lubukbasung (Fokal) yang sukses membangun brand untuk kabupaten Agam.

Pasalnya dalam event yang digelar sukses membangun image positif untuk kabupaten Agam sebagai daerah yang mendorong prestasi olahraga khususnya cabang bola volli di Indonesia.

Hal itu disebutkan Bupati Agam diwakili Sekab Agam M.Dt.Maruhun, saat membuka open turnamen volly ball Fokal Cup IV 2019 di GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubukbasung, Kamis,(24/10) malam.

Disebutkan M.Dt.Maruhun, Pemkab.Agam memberi apresiasi khusus terhadap sukses kegiatan yang digelar Fokal IV yang tahun ini sidah berjalan untuk keempat kalinya.

” Kami bangga, karena Fokal Lubukbasung sukses mendorong terbangunnya brand positif untuk kabupaten Agam, yang dampaknya sangat multi efect untuk masyarakat dan daerah,” sebut Sekab.Agam.

Open turnamen volli ball Fokal Cup IV 2019 yang dibuka secara resmi bupati Agam ditandai dengan service perdana oleh Kapolres Agam AKBP.Dwi Nur Setiawan, disaksikan para pejabat Pemkab Agam yang hadir dalam moment pembukaan tersebut.

Open turnamen volly ball Fokal Cup IV 2019 yang diikuti 8 tim terkemuka dari pulau Sumatera-Jawa tersebut, akan digelad hingga partai final Minggu,(27/10) itu dibanjiri ribuan pengunjung yang memadati GOR Rang Agam Padang Baru, Lubukbasung.

(Jaswit)

To Top