Kaba Terkini

Bupati Agam Melayat ke Pasaman Barat

Pasaman, KABA12.com — Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri beserta istri dan rombongan melayat ke rumah dinas Bupati Pasaman Barat, Selasa (6/8).

Kedatangan rombongan tersebut disambut tangis oleh Ny. Yunisra Syahiran, istri almarhum Syahiran, Bupati Pasaman Barat.

Air mata Yunisra tidak terbendung lagi dikala Bupati Agam menghampiri dan menyalaminya, karena duka mendalam dialami atas kepergian orang yang dicintainya untuk menghadap sang khaliq.

Bupati Agam, Dr. H. Indra Catri mengatakan, kedatangannya beserta rombongan ke rumah dinas Bupati Pasaman Barat dengan maksud turut belasungkawa atas meninggalnya Bupati Pasaman Barat, Syahiran, Sabtu (3/8) kemarin.

Menurut Bupati, almarhum Syahiran baginya adalah sosok senior yang berkesan terhadap apa dilakukan selama ini. Bahkan secara pribadi almarhum selalu memberikan nasehat dan masukan kepadanya untuk kepentingan masyarakat. Sehingga Bupati Agam sangat kehilangan salah satu bupati atau tokoh terbaik di Sumatera Barat.

Selain keluarga dan Bupati Agam, tentunya masyarakat Pasaman Barat paling merasa kehilangan. Untuk itu, Bupati Agam mengajak masyarakat Pasaman Barat agar mengikhlaskan kepergian almarhum dan mendoakannya semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah SWT.

“Di samping mendoakan almarhum, marilah kita ambil iktibar tentang kebaikan yang ditinggalkan seperti, bagaimana pertanggungjawaban dalam menjabat sebagai bupati, membina keluarga dan masyarakat,” katanya.

(Virgo/*)

To Top