Kaba Terkini

Bupati Agam Buka Open Turnamen BBC Cup I di Lawang

Lawang, kaba12.com — Bupati Agam diwakili Syatria, Kadisparpora Agam bukan open turnamen sepakbola BBC Cup I tahun 2021 di lapangan sepakbola Lawang Tigo Balai, Nagari Lawang, kecamatan Matur, Jumat, (17/12).

Pembukaan event sepakbola itu ditandai dengan rendangan perdana oleh Kadisparpora Agam dalam laga pembuka event antara PS.IPDP Lawang berhadapan dengan PS.Porsepa 50 Kota, disaksikan Camat Matur Edo Aipa Pratama Putra, anggota DPRD Agam, E. Dt. Majo Kayo Nan Tinggi, Walinagari Lawang Franki Putra Bagindo Rajo,Walinagari Tigo Balai Jumet Efendi Dt. Imbang Langik, serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, bupati Agam memberi apresiasi event yang digelar BBC Lawang tersebut, dalam upaya menumbuh gairah kegiatan olahraga di kabupaten Agam.
Walau demikian, Syatria menyebut, event yang digelar dimasa pandemic itu, harus betul-betul diterapkan protokol kesehatan yang ketat, untuk mengantisipasi papaan virus corona, “ hal ini penting kita awasi bersama, “ungkapnya.

Bupati Agam itu, berharap, event yang digelar, tidak hanya sebagai ajang kegiatan olahraga, tapi juga untuk memperkokoh jalinan silaturrahmi dalam masyarakat dengan tim dari daerah lain, sekaligus untuk mempromosikan beragam potensi wisata yang dimiliki kabupaten Agam, khususnya di kecamatan Matur.

Event BBC Lawang Cup I 2021 menghadirkan tim-tim sepakbola tangguh dari berbagai wilayah di kabupaten Agam, termasuk dari Kota Bukittinggi, Tanah Datar, Padang Panjang, 50 Kota dan daerah lain di Sumatera Barat.

HARMEN

To Top