Kaba Agam

BNK Agam Kembali Gelar Tes Urine Kalangan ASN

Lubukbasung, kaba12.com — Dijadualkan Senin,(24/6) ini, Badan Narkotika Kabupaten (BNK) Agam kembali gelar tes urine untuk kalangan ASN Pemkab Agam.

Program tes urine tersebut merupakan agenda rutin pemerintah mengantisipasi peredaran narkoba di kalangan ASN dan masyarakat.

Program tes urine Senin ini, dijadualkan dilaksanakan di Pengadilan Negeri Lubukbasung dan berlanjut untuk jajaran Pemkab Agam.

Program rutin itu dibenarkan Eka Basmira, sekretaris Badan Kesbangpol Agam yang juga sekretariat BNK Agam, menjawab kaba12.com menyebutkan kegiatan tes urine tersebut merupakan agenda rutin BNK bersama Badan Kesbangpol Agam.

Disebutkan, program rutin itu sudah dipersiapkan dengan dukungan dana kegiatan, dimana tahun 2019 ini, akan dilaksanakan tes urine beberapa kali kegiatan.

Selain program tes urine, kegiatan BNK Agam, juga dimaksimalkan dengan penyuluhan, sosialisasi, informasi media luar ruang dan agenda lainnya,” dengan berbagai kegiatan tersebut, upaya memerangi narkoba bisa lebih maksimal, termasuk dari kalangan ASN,” sebut Eka Basmira.

Program BNK Agam sendiri, beberapa tahun terakhir, aktif mensosialisasikan perang terhadap narkoba, termasuk dengan bersih-bersih jajaran pemerintah dari narkoba, dengan kegiatan pemeriksaan urine seluruh ASN Pemkab.Agam.

(Virgo/*)

To Top