Kaba Terkini

Berhadiah Sepeda Motor, Fun Bike Gowes to Maninjau Digelar 31 Juli

Lubukbasung, kaba12.com — Event sepeda santai bertajuk Fun Bike Gowes to Maninjau yang dihelat Minggu, (31/7) mendatang mendapat perhatian luas banyak pihak.

Dibuktikan, hingga Senin, (26/7) sudah 39 tim komunitas sepeda dari berbagai daerah di Sumbar, Riau dan Jambi sudah mendaftarkan diri untuk mengikuti event berhadiah utama 1 unit sepeda motor itu.

Event yang digelar dalam rangkaian kegiatan festival danau Maninjau 2022 itu, mengambil rute dari kawasan wisata Muko- Muko, Koto Malintang -Cicawan-Balai Ahad dan finish di objek wisata Linggai itu, tidak hanya menjanjikan rute yang nyaman dengan sajian view wisata yang indah karena bisa menyaksikan danau Maninjau yang memukau.

Menurut Jatirman, ketua Lubukbasung Cycle Club ( LCC) yang bertugas selaku panitia pelaksana event Fun Bike Gowes to Maninjau, event yang sengaja digelar dalam rangkaian festival Maninjau 2022 sudah dipersiapkan dengan maksimal.

Berbagai perangkat pendukung suddah disiapkan panitia, termasuk lokasi penginapan para peserta yang akan berdatangan dari berbagai provinsi di pulau Sumatera.

Dijelaskan Jatirman, panitia yang sudah melakukan berbagai persiapan sejak beberapa waktu belakangan,sudah berkoordinasi dengan jajaran OPD Pemkab Agam, termasuk jajaran pemerintahan nagari yang menjadi area dilintasi oleh para pesepeda santai.

Disebutkan, LCC berupaya maksimal mempersiapkan berbagai hal terkait dengan event tersebut, termasuk hadiah utama 1 unit sepeda motor, sepeda, berbagai hadiah doorprize dan fasilitas pendukung lain untuk oara penghobi sepeda dari Agam, Sumbar, Riau dan Jambi yang sebagian sudah mendaftarkan diri pada panitia.

” Kita targetkan 1.500 peserta akan hadir dalam event yang sudah sejak lama tertunda akan pandemi covid-19 itu, ” ujar Jatirman.

Dijadualkan, event yang akan dibuka bupati Agam bersama jajaran Forkopimda Agam itu, akan menjadi moment puncak gelaran festival Maninjau 2022 yang berlangsung selama 2 pekan itu.

HARMEN

To Top