Kaba Terkini

BAZNas Sumbar Peduli Pendidikan, 40 Siswa SMKN 2 Lubukbasung Terima Beasiswa

Lubukbasung, kaba12.com — Sebanyak 40 siswa SMKN 2 Lubukbasung terima beasiswa program tabungan pendidikan yang diberikan BAZNas Sumbar untuk mendorong kegiatan pendidikan bagi masyarakat yang berhak menerimanya.

Program BAZNas Sumbar peduli pendidikan itu, diserahkan dalam bentuk tabungan Bank Nagari masing-masing senilai Rp.1 juta per anak penerima beasiswa yang diserahkan Kamis lalu kepada para siswa penerima oleh Heppy Yendri,S,Pd, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMKN 2 Lubukbasung.

Menurut Heppy Yendri, SPd, Wakil Kepala Bidang Kesiswaan SMKN 2 Lubukbasung, penyerahan bantuan beasiswa bagi 40 siswa SMKN 2 Lubukbasung dalam bentuk tabungan Bank Nagari itu, merupakan salah satu program dukungan yang diperoleh dari BAZNas Sumbar dalam upaya mendorong optimalisasi kegiatan pendidikan bagi para siswa yang berasal dari keluarga kurang mampu.

Para penerima beasiswa, sebut Heppy Yendri, merupakan para siswa yang sudah terseleksi sesuai dengan ketentuan yang ditetapkan BAZNas Sumbar dan sudah dievaluasi oleh tim sekolah terkait dengan kelayakan para penerima beasiswa tersebut.

Dijelaskan, beasiswa dalam bentuk tabungan Bank Nagari senilai Rp.1 juta masing-masing anak itu diserahkan di kampus SMKN 2 Lubukbasung pada 40 siswa penerima, setelah sebelumnya diserahkan BAZNas Sumbar kepada pihak sekolah.

“ Kami sangat berterimakasih pada BAZNas Sumbar yang telah memberi dukungan pada SMKN 2 Lubukbasung sehingga 40 siswa bisa mendapatkan bantuan beasiswa tersebut. Kami yakini bantuan itu, akan sangat bermanfaat dalam upaya mendorong kegiatan pendidikan anak-anak, khususnya para penerima beasiswa itu, “ ungkap Heppy Yendri lagi.

HARMEN

To Top