Kaba Terkini

Balita Hanyut Dibawa Arus Sungai, Korban Ditemukan 1 Km Dari Lokasi

Tiku, kaba12.com — Ditinggal sebentar di halaman rumah saat sang nenek pergi ke sawah melihat ternak itik peliharaannya, Nabila Salsabila, 21 bulan, warga Gasan Kaciak Nagari Tiku Selatan, Kecamatan Tanjung Mutiara, Rabu, (14/12) akhirnya ditemukan meninggal dunia setelah dihanyutkan arus deras sungai kecil dekat rumahnya.

Korban diduga terpeleset dan masuk ke dalam sungai kecil dekat rumahnya yang sedang meluap akibat hujan deras yang melanda kawasan itu beberapa waktu belakangan. Yang memilukan, korban berhasil ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa sekitar 1 km dari lokasi hanyut, 2 jam setelah dinyatakan hilang.

Musibah itu dibenarkan Kabid.KL BPBD Agam Ichwan Pratama Danda, waktu dikonfirmasi kaba12.com. Pihaknya BPBD Agam mendapat laporan dari warga terkait adanya musibah tersebut, bahkan bersama tim Damkar Agam dan jajaran pemerintah nagari, dilakukan proses pencarian dan korban berhasil ditemukan dalam kondisi meninggal dunia.

Disebutkan, korban diduga hanyut dalam sungai kecil dekat rumah yang airnya cukup besar untuk ukuran balita berusia 1 tahun 9 bulan tersebut, “ upaya pencarian dilakukan warga bersama keluarga dan pemerintah nagari yang dipimpin walinagari Ismardi Tanjung, “ ulasnya.

HARMEN

To Top