Kaba Terkini

Apel Gabungan Hari Pertama di Ampek Nagari Dipimpin Kepala DPK

Bawan, kaba12.com — Hari pertama masuk kerja ASN dilingkungan pemerintah kecamatan Ampek Nagari Senin,(10/6) langsung digelar apel gabungan seluruh dinas-instansi kecamatan di halaman kantor camat di Bawan.

Apel gabungan dipimpin kepala dinas perikanan ketahanan pangan (DKP) Agam Ermanto, dihadiri camat Ampek Nagari Roza Syefridianti, dan seluruh ASN yang bertugas di kecamatan tersebut.

Kepala DKP Agam Ermanto, dalam sambutannya menyebut, apel gabungan yang digelar selain sebagai tindaklanjut pimpinan daerah, dalam rangkaian tanggungjawab seluruh ASN untuk harus menjalankan tugas pasca libur lebaran hari raya Idul Firin1440 hijriah, juga sebagai bagian dari silaturrahmi yang harus terus dijalin.

Diharapkan, dengan diawalinya tugas sebagai ASN pasca libur lebaran, bisa mendorong optimalnya kegiatan dan maksimalnya tugas-tugas yang akan dilaksanakan kedepan.

Sementara camat Ampek Nagari Roza Syefridianti menyebut di hari pertama kerja ASN pasca libur lebaran, seluruh ASN di lingkungan pemerintah kecamatan Ampek Nagari hadir menjalankan tugas.

HARMEN

To Top