Kaba Terkini

Antisipasi Pendemi Covid19, Polres Agam Bersih-Bersih Semprot Disinpektan

Lubukbasung, kaba12.com — Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona covid19 jajaran Polres Agam intensifkan goro massal pembersihan komplek kantor dan ruangan kerja.

Program bersih-bersih itu digelar tidak hanya di Makopolres Agam, tapi juga dikompleks asrama, seluruh kompleks Mapolsek di seluruh wilayah Polres Agam, sejak Minggu kemarin.

Bahkan, dijadualkan Senin ini, di kompleks Makopolres Agam akan dilakukan penyemprotan disinpektan untuk mengantisipasi penyebaran pendemi covid19 tersebut.

Program bersih-bersih antisipasi penyebaran pendemi covid19 di jajaran Polres Agam itu dipimpin Wakapolres Agam Kompol. H.Nasir itu, dijelaskan Paur.Subbag Humas Polres Agam Aiptu.Septa Beny Putra yang menyebut, program bersih-bersih di lingkungan Polres Agam tersebut, merupakan instruksi pimpinan Polri sebagai upaya antisipasi terhadap penyebaran pendemi covid19.

Dijadualkan Senin,(16/3) di kompleks Makopolres Agam, ulas Septa Beny Putra juga akan dilakukan penyemprotan disinpektan termasuk program sosialisasi intensif jajaran Polres Agam pada masyarakat terkait langkah antisipasi penyebaran virus covid19.

HARMEN

To Top