Kaba Bukittinggi

Antisipasi Kabut Asap, Plaza Bukittinggi Bagikan Masker

Bukittinggi, KABA12.com — Plaza Bukittinggi membagikan masker di seputaran lokasi Plaza dan Jam Gadang, Senin (23/09). Aksi sosial ini, sekaligus memberikan informasi dan pencerahan kepada masyarakat dan pengunjung, bahwa pusat perbelanjaan yang berada di kawasan Jam Gadang, merupakan Plaza Bukittinggi.

Robi Kurniawan, Manager Operasional Plaza Bukittinggi, menjelaskan, kegiatan pembagian masker, dilakukan sebagai bentuk perhatian manajemen Plaza Bukittinggi, terhadap masyarakat dan pengunjung Bukittinggi, yang saat ini kualitas udaranya terdampak akibat pembakaran lahan di provinsi tetangga.

“Kami berikan masker ini, kepada pengunjung Plaza Bukittinggi, terutama bagi yang keluar dari Plaza. Sehingga, saat keluar Plaza, warga dan pengunjung dapat menggunakan masker ini agar terhindar dari efek negatif kabut asap,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Robi menjelaskan, aksi sosial bagi masker, juga sekaligus bertujuan untuk lebih memberikan informasi kepada warga dan pengunjung, bahwa manajemen Plaza Bukittinggi dan Manajemen Ramayana berbeda.

“Ini harus diluruskan, agar masyarakat tidak salah menilai. Image masyarakat saat ini plaza Bukittinggi merupakan Ramayana. Padahal, tidak semua Plaza Bukittinggi itu Ramayana. Namun sebagian titik di Plaza Bukittinggi memang sudah dibeli oleh Ramayana. Sehingga intinya, Plaza Bukittinggi dan Ramayana itu berbeda,” jelasnya.

(Ophik)

To Top