Kaba Terkini

Ampek Angkek Gelar Muharram Expo

Ampek Angkek, KABA12.com — Dalam rangka mensyiarkan tahun baru Islam 1 Muharram 1441 Hijriah, Pemerintah Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam menggelar Muharram Expo di lapangan sepakbola Jorong Parik Putuih, Nagari Ampang Gadang, Sabtu malam (14/9).

Kegiatan tersebut dibuka oleh Bupati Agam, diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Martias Wanto dan juga dihadiri beberapa kepala OPD, anggota DPRD Agam, Camat Ampek Angkek Hidayatul Taufik, forkopimca, masyarakat dan lainnya.

Sekretaris Daerah Kabupaten Agam, Martias Wanto mengungkapkan, syiar 1 Muharram adalah bentuk komitmen Pemkab Agam dalam menyemarakkan penyambutan tahun baru Islam melalui berbagai kegiatan terutama keagamaan.

Sementara itu, Ketua pelaksana, Guslim mengatakan, Muharram Expo adalah rangkaian acara dalam mensyiarkan tahun baru Islam, yang telah diawali dengan pawai obor, perlombaan mulai dari tingkat TK sampai MTQ lansia.

“Muharram Expo akan menampilkan berbagai produk seperti UMKM, edukasi, kesehatan, sosial, pertanian dan kerajinan ,”katanya.

(Virgo/*)

To Top