Kaba Agam

Aksi Sosial IWO Agam Menjalar ke Seluruh Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Program sosial Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Agam yang sukses merilis berbagai terobosan mendapat apresiasi positif banyak pihak.

Bahkan diharapkan, program sosial yang dilaksanakan, menjalar ke seluruh kecamatan yang ada di kabupaten Agam, sehingga seluruh masyarakat yang membutuhkan, bisa merasakan dampaknya.

Hal itu diharapkan Kadinsos Agam Kurniawan Syahputra dan Tasman, kepala Bank Nagari Cabang Lubukbasung saat berdiskusi dengan kaba12.com di ruang kerjanya terkait program- program sosial yang akan dilaksanakan bersama dalam waktu dekat.

Disebutkan Kurniawan Syahputra, IWO Agam kini hadir sebagai mitra sosial pemerintah, untuk menjembatani dukungan perhatian dan bantuan bagi masyarakat yang membutuhkan.

Diharapkan, program-program IWO Agam, tidak hanya terpusat membantu warga di Lubukbasung, tapi juga wilayah lain, karena masih banyak masyarakat yang membutuhkan uluran tangan,” kami siap memberi dukungan sesuai program yang ada, ” ulas Tasman, menimpali.

Serangkaian program sosial yang sudah dilaksanakan IWO Agam, terutama sepanjang bulan suci Ramadhan, program berbagi bersama, serta pengecoran ruas jalan dan halaman panti asuhan putri Aisyiah, Sampan Lubukbasung, serta menyalurkan berbagai bantuan sosial untuk masyarakat yang membutuhkan.

Menanggapi hal itu, ketua bidang sosial IWO Agam Anizur, menegaskan, program aksi sosial IWO tidak hanya terfokus di Lubukbasung, tapi juga akan dijalarkan ke berbagai daerah,” kita sudah kerangkakan hal itu, banyak hal yang bisa dikerjakan bersama untuk masyarakat yang membutuhkan,” sebut Anizur.

(Jaswit)

To Top