Kaba Terkini

#Agam Siaga Covid19, Bupati Puji Langkah Antisipasi Polres Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Bupati Agam Dr.H.Indra Catri, puji langkah-langkah penanganan yang dilakukan jajaran Polres Agam dalam penanganan penyebaran covid19. Hal itu dibuktikan, tidak hanya pengamanan sarana yang ada dalam kompleks Makopolres Agam, baik ruang kerja, sarana ibadah, ruang pelayanan SIM dan beberapa lokasi lain.

Tidak pembersihan yang dilakukan secara rutin, penyemprotan disinfektan, pemasangan hand sanitizer untuk digunakan masyarakat, serta pengaturan jarak tempat duduk untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Pujian itu disampaikan bupati Agam saat meninjau kompleks Makopolres Agam bersama ketua gugus tugas penanganan penyebaran covid19 kabupaten Agam M.Dt.Maruhun, Asisten I Sekab. Agam Rahman, Kadinas Kesehatan Indracatri, Kabag.Protokol-Komunikasi Pimpinan Sekab.Agam Khasman Zaini dan beberapa pejabat lain yang bersama bupati Agam menyisir berbagai kompleks perkantoran di Padang Baru, Lubukbasung dalam rangkaian pemantauan langkah penanganan penyebaran virus covid19 Senin,(23/3).

Di Makopolres Agam, Bupati Indra Catri disambut Kapolres Agam AKBP.Dwi Nur Setiawan, yang kebetulan di ruang kerja Kapolres Agam itu sedang ada anggota DPRD Sumbar H.Syafril Huda, sehingga anggota DPRD Sumbar itu ikut bergabung bersama rombongan meninjau beberapa titik di kompleks Makopolres Agam.

“ Polres Agam sudah mempersiapkan dengan maksimal langkah penanganan penyebaran virus corona, termasuk melakukan berbagai sosialisasi di lapangan. Itu positif, dan harus ditiru semua pihak, “ sebut Indra Catri, disela meninjau lokasi pelayanan SIM yang sudah dipersiapkan dengan berbagai sarana pengaman, baik hand sanitizer, pengaturan jarak tempat duduk bagi masyarakat yang berurusan dan melihat beberapa pamplet sosialisasi yang dipajang di Satlantas Polres Agam.

HARMEN

To Top