Kaba Terkini

Agam Berduka, Drs. Adli Mulyadi,MM Sekretaris KPU Agam Berpulang

Lubukbasung, kaba12.com — Kabupaten Agam kembali berduka menyusul berpulangnya Drs. Adli Mulyadi, sekretaris Komisi Pemilihan Umum (KPU) Agam, Jum’at, (12/11).

Informasi yang diperoleh kaba12.com, Adli Mulyadi meninggal dunia di Padang, Jumat sekitar pukul 10.30 WIB di salah satu rumah sakit setelah dirawat akibat sakit diabetes yang dideritanya cukup lama.

Dijadualkan jenazah almarhum Adli Mulyadi dikebumikan di pandam pekuburan keluarga di Padang, setelah dilakukan pelepasan oleh jajaran KPU Sumbar dan KPU Agam di Padang.

Kabar duka itu dibenarkan Riko Antoni, ketua KPU Agam dan beberapa personil sekretariat KPU Agam waktu dikonfirmasi Jumat siang ini.

Disebutkan, almarhum Adli Mulyadi sebelum berpulang mengadap Sang Khalik, sudah cukup lama menderita sakit, bahkan sudah menjalani serangkaian perawatan.

” Kami keluarga besar KPU Agam berdukacita, semoga beliau diberi tempat terbaik disisiNya, ” ungkap Riko Antoni.

Almarhum Adli Mulyadi, sekretaris KPU Agam yang dikenal cukup dekat dengan banyak pihak termasuk kalangan Pers itu, sudah cukup lama mengabdi di KPU Agam, saat menggantikan sekretaris KPU Agam sebelumnya M. Lutfie, yang pindah tugas ke jajaran Pemkab. Agam.

HARMEN

To Top