Agam

Acara Lomba HUT RI ke-74 di IV Koto”Heboh”, PKK Gelar Stand Up Comedy

IV Koto, kaba12.com — Semarak rangkaian acara peringatan HUT RI ke-74 di kecamatan IV Koto ” heboh”.

Berbagai acara yang digelar mengundang gelak tawa, terutama saat lomba stand up comedy antar anggota TP.PKK Nagari yang ada di kecamatan IV Koto di kantor camat.

Rangkaian acara yang digelar khusus oleh jajaran TP.PKK itu, menggelar beragam acara diantaranya lomba ekspose ketua dasawisma Nagari se kecamatan IV Koto, lomba stand up comedy, lomba simulasi PAR dan lomba bermain peran yang menghadirkan seluruh anggota TP.PKK Nagari.

Camat IV Koto Rahmi Artati, menyebutkan, kegiatan yang digelar itu sengaja dibangun beragam yang sasarannya untuk mendorong eksistensi PKK sampai ke tingkat nagari.

Apalagi saat semarak peringatan HUT RI ke-74 tahun ini, banyak aspek positif yang harus dibangun bersama, yang sasarannya untuk mendorong eksistensi anggota di seluruh nagari.

” Kami berharap, rangkaian peringatan HUT RI juga memberi warna lain untuk jalinan silaturrahmi dan mendorong peran aktif PKK untuk masyarakat luas,” ulas camat IV Koto itu lagi.

Rangkaian kegiatan peringatan hari kemerdekaan tahun ini di IV Koto terlihat lebih semarak dibanding tahun-tahun sebelumnya.

HARMEN

To Top