Kaba Terkini

5 Armada Damkar Padamkan Kebakaran di Durian Kapeh

Tiku, kaba12.com — Kebakaran hebat yang terjadi di Sungai Sirah, Durian Kapeh, Nagari Tiku utara, kecamatan Tanjung Mutiara Selasa malam menyebabkan 1 rumah warga ludes jadi abu.

Musibah kebakaran yang menghanguskan rumah milik Jasmawi Dt. Bungsu, yang seluruhnya berasal dari material kayu itu dengan sangat cepat dilalap api, bahkan kobaran api yang sangat besar dalam waktu singkat, membuat panik warga setempat.

Bahkan untuk memadamkan api, tim Damkar Agam langsung menerjunkan 4 armada pemadam kebakaran, berikut 1 unit armada rescue dibantu 1 armada dari Damkar Padang Pariaman.

Informasi yang diperoleh kaba12.com dari Arfi Yunanda, Kabid. Damkar Agam, rumah yang terbakar itu dihuni Jawirman, (51) bersama 3 anggota keluarganya itu, merupakan rumah yang sengaja disiapkan untuk mengawasi sarang walet yang tak jauh dari lokasi kebakaran.

Saat kebakaran terjadi, penghuni rumah tidak berada di rumahnya, sehingga seluruh perabot dan peralatan dalam rumah tidak bisa diselamatkan.

” Saat ini masih dalam proses pendinginan. Tidak ada korban dalam musibah itu, sementara sumber api penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan pihak berwajib, ” sebut Arfi Yunanda.

HARMEN

To Top