Kaba Pemko Bukittinggi

48 Pejabat Pemko Bukittinggi Dilantik

Bukittinggi, KABA12.com — Sebanyak 48 pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi dilantik dan diambil sumpahnya. Proses pelantikan ini dilaksanakan di Aula Balaikota Bukittinggi, Rabu (27/07).

Sekretaris BKPSDM, Wiwi Fianda, menjelaskan, proses mutasi, rotasi dan promosi kembali bergulir di lingkungan Pemko Bukittinggi. Kali ini terdapat 48 pejabat dilantik dan diambil sumpahnya.

“48 pejabat itu, terdiri dari, 1 orang pejabat administrator (eselon III.a), 5 orang pejabat administrator (eselon III.b), pejabat pengawas (eselon IV.a) 10 orang, pejabat pengawas (eselon IV.b) 9 orang, pejabat fungsional guru 8 orang, pejabat fungsional nutrisionis 2 orang dan 13 orang pejabat fungsional bidan,” jelasnya.

Sekda Bukittinggi, Martias Wanto, menyampaikan, mutasi ini dilakukan sesuai kebutuhan pemerintah, karena mengisi beberapa jabatan yang kosong sebelumnya. “Wako berpesan, dengan menempati jabatan yang baru, tertompang pesan untuk membangun semangat dan pola kerja yang baru,” ungkapnya.

Sekda juga berpesan, agar seluruh pejabat dan ASN untuk menjalankan urusan pemerintah sesuai tupoksi masing masing. “Jangan sampai ada kegiatan di luar kerangka kerja yang disusun dari kepala daerah. Mari kita bersama bersinergi untuk menjadi ASN yang berintegritas menjalankan visi misi kepala daerah yang tertuang dalam RPJMD,” tegasnya.

(Harmen/*)

To Top