Kaba Terkini

4 Pejabat Baru Dilantik, Ketua DPRD Agam Ucapkan Selamat

Lubukbasung, Kaba12.com — Ketua DPRD Agam Dr.Novi Irwan,MPd sampaikan ucapan selamat kepada para pejabat baru di lingkungan secretariat DPRD Agam, yang baru saja dilantik bupati di Jumat,(5/11). Diharapkan dengan tambahan personil baru itu, akan semakin mendorong optimalnya kinerja secretariat dewan dalam menjalankan kegiatan rutin di DPRD Agam.

Posisi 4 pejabat baru yang dilantik itu masing-masing Syafrizal,SH,MH, Kabag. Hukum-Perundang-Udangan, Desnawati, SH,MH, Kabag.Umum, Srinelfia,SE, Kasubag.Pemeliharaan dan Serkarina Kurniawati,SH, Kasubag.Perundang-Undangan, yang langsung menjalankan aktivitas yang cukup padat di lingkungan secretariat DPRD Agam saat ini.

Ketua DPRD Agam itu memberi apresiasi khusus pada sekretaris DPRD Agam yang langsung menggelar rapat staf untuk perkenalan, silaturrahmi dalam upaya mendorong semagat kerja bagi personil baru, sekaligus untuk singkronisasi kegiatan yang sudah dilaksanakan sebelumnya.

Menurut Novi Irwan, dilantiknya 4 pejabat baru di secretariat DPRD Agam itu, akan mendorong optimalnya kegiatan yang rutin dilaksanakan di DPRD Agam, dan diharapkan bisa semakin memaksimalkan berbagai agenda dewan untuk kepentingan masyarakat luas.

“ Kami berharap, dengan dilantiknya 4 pejabat baru tersebut, akan semakin mendorong optimalnya kegiatan secretariat dewan, dan akselerasi kinerja semakin tinggi menjelang akhir tahun 2021 ini, “ sebut Novi Irwan.

HARMEN

To Top