Kaba Pemko Bukittinggi

276 Warga GP Terima Paket Sembako dari Pemko

Bukittinggi, KABA12.com — Sebanyak 276 warga kecamatan Guguk Panjang (GP), menerima bantuan paket sembako dari pemko melalui Dinas Koperasi, UKM dam Perdagangan Bukittinggi, di kantor camat Guguk Panjang, Kamis (15/06).

Walikota diwakili Sekretaris camat Guguk Panjang, bersama Kabid Perdagangan Dinas koperasi, UKM dan Perdagangan Bukittinggi, menyerahkan secara simbolis bantuan paket sembako berupa 5 kg gula pasir dan 7 liter minyak goreng kemasan.

Sekretaris Camat Guguk Panjang, Ishaq menjelaskan, untuk kecamatan Guguk Panjang bantuan diserahkan kepada 3 KK di kelurahan Bukik Cangang Kayu Ramang, 93 KK di kelurahan Tarok Dipo, 53 KK di kelurahan Pakan Kurai, 55 KK  di ATTS, 5 KK di Benteng Pasar Atas, 10 KK di Kayu Kubu dan 48 KK di Bukit Apit Puhun.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian pemko terhadap masyarakat kurang mampu dalam menghadapi hari raya Idul Fitri 1438 H dan kenaikan harga jelang lebaran di seluruh kecamatan yang hari ini dilaksanakan di kecamatan GP,” jelasnya.

Bantuan diserahkan secara simbolis kepada perwakilan warga kelurahan Tarok Dipo. Bagi yang telah mendapatkan kupon dapat mengambil paket sembako itu ke masing-masing kelurahan.

(Ophik)

To Top