DPRD Agam

2018 Sekretariat Dewan Luncurkan SIMLEG

Lubukbasung, kaba12.com — Tahun 2018 sekretariat DPRD Agam yang dikelola bagian hukum dan persidangan khususnya Humas dan Protokol akan luncurkan satu media informasi baru yang bisa diakses untuk lalulintas informasi

Sistim informasi yang akan dirilis mulai Januari 2018 itu adalah SIMLEG, informasi informasi legislasi.
Seperti dijelaskan Kabag Hukum dan Persidangan Sekretariat DPRD Agam Desnawati didampingi Kasubag Humas-Protokol Hasneril kepada kaba12.com.

Dijelaskan, simleg merupakan terobosan terkini Pemkab Agam tersebut, dimanfaatkan menjadi salag satu media informasi penting terkait dengan kegiatan kelegislatifan secara umum.
Selain akses informasi kegiatan anggota DPRD Agam, informasi program pembangunan masing-masing daerah pemilihan, rencana kegiatan pembangunan, saluran informasi dan hal-hal lain yang sasarannya untuk membangun komunikasi dua arah.

” SIMLEG akan melengkapi sarana dan media informasi dan komunikasi seluruh anggota DPRD Agam,” sebut Desnawati.

Diyakinkan, sistim informasi komunikasi terkini itu bisa menjawab tuntutan berkembang dunia tekhnologi informasi yang semakin cepat berkembang saat ini,” kita mencoba mengimbangi dengan beragam terobosan,” sebutnya.

Keberadaan SIMLEG melengkapi berbagai sarana informasi komunikasi yang sudah dibangun selama ini oleh Subag Humas dan Protokol Sekretariat DPRD Agam, yang selama ini terbukti efektif menginformasikan seluruh agenda dan kegiatan DPRD Agam.

(Harmen)

To Top