DPRD Agam

SMKN 1 Tiku Bertabur Prestasi, DPRD Agam Salut

Tiku, KABA12.com — Wakil Ketua DPRD Agam Lazuardi Erman, ungkap salut dan bangga atas prestasi dan sukses yang diperlihatkan para siswa SMKN 1 Tiku.

Bahkan, dalam usia 3 tahun, sudah.ada siswa  yang mampu bersaing ke tingkat nasional.

Hal itu disebutkan Lazuardi Erman, SH usai  menghadiri wisuda dan pelepasan siswa taruna-taruni angkatan pertama tahun 2017  SMK I Tiku, Rabu,(10/05)

Tercatat  sebanyak 101 siswa dan siswi, yang lulus dari dua jurusan, nautika kapal penangkapan ikan dan agribisnis perikanan. Lazuardi Erman hadir bersama Masrizal , anggota DPRD Agam, Wadanlatamal  II Teluk Bayur Padang, Camat Tanjung Mutiara Edo Aipa Pratama serta tokoh masyarakat.

Disebutkan, wakil ketua DPRD Agam Lazuardi Erman itu, pihaknya , mengapresiasi  perjuangan dan semangat tinggi segenap majelis guru SMK I Tiku dan kedepan bisa sukses mencetak calon-calon  intelektual untuk penentu kemajuan daerah.

Lazuardi Erman berharap kedepan setelah lulus SMKN 1 Tiku, para siswa bisa melanjutkan pendidikan yang lebih tinggi atau dapat diterima bekerja sesuai dengan jurusan yang digeluti, ” ,kita  bangga karena dibidang pendidikan Kecamatan Tanjung Mutiara prestasi dan  peringkatnya naik bahkan banyak prestasi yang dihasilkan,” salut kita dan kedepan mesti lebih baik,” harapnya memuji keberhasilan SMKN 1 Tiku itu.

Hal senada dikatakan Masrizal anggota DPRD dari Fraksi PKS yang  memberi dorongan dan semangat kepada para siswa  SMK I Tiku.

” Torehkan yang terbaik untuk daerah, prestasi para siswa penentu kemajuan daerah,” tegas Masrizal.

(Harmen)

To Top