Kaba Terkini

156 Mahasiswa Unand KKN di Dharmasraya

Dharmasraya, Kaba12.com — Sekda Kabupaten Dharmasraya Leli Arni sambut kedatangan Mahasiswa Universitas Andalas (UNAND) Padang, di Auditorium Kabupaten Dharmasraya, Selasa (04/07). Sebanyak 156 orang Mahasiswa tersebut akan menggelar kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Dharmasraya.

Sekda Dharmasraya dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah mengucapkan terimakasih kepada Rektor Unand Padang beserta seluruh dosen pembimbing yang telah memberikan kepercayaan dan menempatkan mahasiswa Unand untuk mengabdi di Kabupaten Dharmasraya.

“Kami berharap apa yang sudah diperoleh dibangku kuliah dapat diterapkan di Dharmasraya dan ditransfer ilmunya kepada masyarakat kami,”katanya.

Dikatakan Sekda, kuliah kerja nyata merupakan program pembelajaran dan pemberdayaan masyarakat untuk merekatkan diri dengan masyarakat sebagai bentuk pengabdian dan pemberdayaan masyarakat sesuai dengan amanat tri dharma perguruan tinggi.

“Mudah mudahan dengan kehadiran mahasiswa bisa membawa perubahan yang positif dan membantu masyarakat dalam berbagai hal yang berkaitan dengan urusan sosial masyarakat. Ia juga berharap kegiatan ini bukan semata-mata untuk menyelesaikan kewajiban kurikulum yang dibebankan kepada mahasiswa, akan tetapi diharapkan ini menjadi satu modal bagi mahasiswa untuk belajar langsung ditengah-tengah masyarakat,” harap Leli Arni.

(M.Ikhsan)

To Top