Kaba Terkini

145 Karateka Gojukai se Sumatera Bertarung di GOR Rang Agam

Lubukbasung, kaba12.com — Sebanyak 145 karateka Perguruan Gojukai se Sumatera bertarung di GOR Rang Agam, Padang Baru, Lubukbasung.

Event karate yang digelar selama 2 hari itu, dimana Kabupaten Agam dipercaya menjadi tuan rumah Kejuaran Wilayah Karate Gojukai se-Sumatera yang dibuka Bupati Agam diwakili Sekdakab. Agam H. Edi Busti.

Seperti dijelaskan Roni Bestizal, Ketua Pelaksana Kejurwil Karate Gojukai se-Sumatera, Kejurwil digelar Sabtu-Minggu (8-9/1) itu menghadirkan 145 atlet Karate Gojukai se-Sumatera.  

Ditambahkan, sebanyak 145 karateka dari berbagai propinsi di pulau Sumatera, akan bertanding di tujuh kelas, mulai pra usia dini hingga senior.

Disebutkan, event yang dipusatkan di kabupaten Agam itu, merupakan salah satu moment penting yang diyakini akan memberi dampak luas bagi kabupaten Agam, tidak hanya sebagai ajang silaturahmi, tapi juga upaya menimba pengalaman sekaligus sebagai ajang mempersiapkan atlet karate Gojukai terbaik untuk mengharumkan nama daerah.

Roni menambahkan, Kejurwil yang digelar dilangsungkan dengan penerapan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat. Selain atlet yang bertanding di dalam arena, semua peserta yang berada di GOR Rang Agam diharuskan menggunakan masker dan menjaga jarak.

HARMEN

To Top