Kaba Terkini

Yosefriawan Jabat Kepala Badan Pendapatan Kota Padang

Lubukbasung, kaba12.com — Drs. Yosefriawan, Asisten II Sekab. Agam mendapat promosi jabatan (job fit) di Pemko. Padang.

Senin, (3/12) Yosefriawan yang kini menjabat Asisten II Sekab. Agam dan plt. Kadinas Satpol PP- Damkar Agam itu, mendapat amanah sebagai Kepala Badan Pendapatan Kota Padang yang dilantik Walikota Padang Hendri Septa di gedung pertemuan Balaikota Padang.

Yosefriawan dilantik bersama 8 pejabat eselon II lainnya di jajaran Pemko Padang, yang akan langsung bertugas di Badan Pendapatan Kota Padang.

Pelantikan Yosefriawan itu dibenarkan Rahman, Asisten I Sekab. Agam yang menyebutkan, Asisten II Sekab. Agam itu mendapat kesempatan mengikuti jon fit yang dibuka Pemko Padang, dengan serangkaian proses seleksi yang diikuti sebelunlmnya sesuai mekanisme yang ada.

Pelantikan Yosefriawan sebagai kepala Badan Pendapatan Kota Padang itu, sudah mendapat izin resmi dari Bupati Agam untuk mengemban amanah di Pemko Padang tersebut.

Disebutkan Rahman, saat ini, pasca dilantiknya Yosefriawan sebagai Kepala Badan Pendapatan Kota Padang itu, kursi Asisten II Sekab. Agam dan Satpol PP-Damkar Agam otomatis kosong dan menunggu keputusan bupati Agam lebih lanjut terkait dengan pejabat yang akan ditunjuk untuk mengisi kekosongan dua jabatan itu.

Sementara informasi yang diperoleh kaba12.com, prosesi pelantikan para pejabat tinggi pratama di lingkungan Pemko Padang itu, khususnya Yosefriawan dihadiri beberapa pejabat Pemkab. Agam diantaranya Rahmat Lasmono Kadinas Kominfo Agam, Dandi Pribadi, Kadishub. Agam, Wahyu Bestari, Tomi TRD, dan kepala UPT BNPB Regional Sumatera Bambang Warsito.

HARMEN

To Top