Kaba Terkini

Yang Terbaik Untuk SMIK

Agam, KABA12.com — Gebyar HUT 20 Tahun SMIK, menjadi ajang reuni seluruh angkatan. Reuni ini, dilaksanakan demi menjalin silaturrahmi antar angkatan, baik dari angkatan pertama hingga angkatan terakhir 2016. Direncanakan, acara tersebut akan berlangsung pada Sabtu (25/02) mendatang.

indra nofaklKetua Alumni SMK N 1 Ampek Angkek Indra Nofak menjelaskan, reuni ini dilaksanakan membangun komunikasi antar alumni yang telah lama vakum. Ia berharap ajang ini, akan membangun alumni yang peduli dan terbaik untuk SMK N 1 Ampek Angkek yang merupakan SMK tertua di kabupaten Agam.

“Saya berharap dengan reuni alumni pada gebyar HUT 20 Tahun SMK N 1 Ampek Angkek ini, dapat menjadikan alumni yang solid, peduli, dan terorganisir, serta menjadi yang terbaik sebagai alumni dari SMK tertua di kabupaten Agam.” ujar Nofak.

Hal yang sama juga diungkapkan salah seorang guru SMK N 1 Ampek Angkek sekaligus panitia pelaksana Melli Tafsya. Ia berharap dengan reuni dan HUT 20 Tahun SMK N 1 Ampek Angkek ini dapat menjalin silaturrahmi dan membantu kemajuan sekolah, “semoga dengan acara ini, terjalin silaturrahmi dengan alumni dan mudah-mudahanan alumni bisa membantu lebih kemajuan sekolah,”ungkap Melli.

(Dany)

To Top