Kaba Terkini

Wujud Harmonisasi Forkopimda Agam, ” Kopi Pagi”  Rutin Digelar

Lubukbasung, kaba12.com — Jajaran Forkopimda Agam jadualkan agendakan “kopi pagi”  rutin dengan jadual tentative setiap bulannya, dengan pola yang berbeda untuk membahas hal-hal khusus berkaitan dengan agenda daerah.

Dalam pertemuan disela sarapan pagi bersama unsur Forkopimda Agam di kediaman resmi bupati Agam, Padang Baru, Lubukbasung Selasa kemarin, disepakati coffe morning akan menjadi agenda rutin bersama sekaligus sebagai agenda pertemuan khusus unsur pimpinan daerah itu.

Disepakati, lokasi kegiatan coffe morning digelar berganti di masing-masing kantor dan ruang kerja para unsur pimpinan Forkopimda Agam itu,sebagai wujud harmonisasi dan silaturrahmi antar pimpinan daerah di kabupaten Agam.

Kesepakatan itu dijelaskan Rahman, Asisten I Sekab.Agam menjawab kaba12.com Rabu malam, termasuk dengan hasil pertemuan Forkopimda Agam di kediaman resmi bupati Agam siangnya.

Rahman menyebutkan, beberapa poin penting pertemuan yang digelar unsur pimpinan Forkpimda Agam tersebut, yang intinya bupati Agam menyampaikan ungkapan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas dukungan dan perhatian yang diberikan jajaran Forkopimda Agam terhadap kegiatan daerah.

Dua poin penting yang disampaikan terutama kegiatan liburan lebaran dan kegiatan perantau yang aman tertib dan lancar di wilayah kabupaten Agam serta proses pencarian dan evakuasi Galuh Ghani Irawan, penerbang paralayang asal Pekanbaru,Riau yang berhasil dilakukan bersama seluruh elemen yang ada di kabupaten Agam.

“ Bupati menyampaikan ungkapan terimasih dari unsur pimpinan TNI AU yang ditujukan pada seluruh masyarakat, tim relawan, tim SAR Gabungan dan unsur Forkopimda Agam yang membantu penyelamatan penerbang muda asal Riau itu, “ jelas Rahman.

Terkait agenda bersama unsur Forkopimda Agam itu, disebutkan Asisten I Sekab.Agam, akan berlangsung rutin, sebagai wujud jalinan kebersamaan dan silaturrahmi yang disepakati lokasinya digelar di kantor para unsur pimpinan Forkopimda Agam secara bergantian, tidak selalu di kediaman resmi atau di kantor bupati Agam.

HARMEN

To Top